Selasa, 20 Maret 2012

Modul Melaksanakan Administrasi Perkantoran di Tempat Kerja


Modul Mengaplikasikan Administrasi Perkantoran di Tempat Kerja
Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen (Program Keahlian Administrasi Perkantoran)
untuk SMK dan MAK

Modul ini merupakan buku pegangan bagi guru dan peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah. Materi yang terdapat pada modul ini dititikberatkan pada penjabaran materi berdasarkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Tahun 2006. Sebagai buku pegangan, modul ini juga tidak menutup kemungkinan untuk memanfaatkan buku-buku penunjang yang lainnya.
                                                          
Melalui modul ini, penulis berusaha menyajikan materi dengan berbagai model evaluasi dan penugasan yang bervariasi untuk mempermudah peserta didik dalam mencapai target-target belajar atau kompetensi yang diharapkan. Pemanfaatan modul ini dapat dikombinasikan dengan kegiatan mendengarkan materi yang disampaikan guru dan kegiatan membaca buku-buku sumber lainnya secara mandiri. Berbagai kegiatan tersebut diharapkan dapat mendukung kegiatan belajar peserta didik secara menyeluruh.

Akhir kata, penulis ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terselesaikannya modul ini. Semoga modul ini dapat memberikan pencerahan dalam pembelajaran materi Mengaplikasikan Administrasi Perkantoran di Tempat Kerja khususnya, dan ilmu Kesekretariatan pada umumnya.

2 komentar:

  1. jeng ngutip sitik gawe skripsi. thanks before by furqon

    BalasHapus
  2. Saya sangat sulit sekali mndapatkan buku ini, sampai di toko2 loak buku pun sdh saya cari. Mohon bantuannya, saya bermaksud ingin memesannya utk pegangan istri saya mengajar...Trima ksh.

    BalasHapus